Hyoyeon!

Hyoyeon!
OMO... How perfect she is, right?

Sabtu, 11 Mei 2013

SNSD's Members' Ballad Songs

Kalau kalian lagi pada nyari lagu ballad yang mantap,  aku rekomendasiin kalian harus denger lagunya member SNSD yang ini. Eittss… Jangan pandang remeh dulu ya kawan, denger dulu baru komentar. So far menurut aku, mereka punya kualitas suara yang diatas rata-rata (aku ngomong kayak gini bukan karena aku SONE, tapi lebih kepada penilaian pribadiku sebagai penikmat musik). Untuk lagunya maaf aku gak bisa ikut post (gak ngerti caranya), tapi bisa dicari sendiri, di website-website kayak 4shared, mp3skull dan semacamnya. Langsung aja ya! Check this out deh!




1st. Taeyeon & Sunny - It's Love
Suara mereka disini bener-bener nge-blend, emosi merekapun terasa banget. Suaranya Sunny crystal clear. SuaranyaTaeyeon juga charismatic as usual she is.


#2nd. Taeyeon - Missing You Like Crazy
Disini suara rendahnya Taeyeon bener-bener enak didenger, dan vibranya gak nahan banget. Keren pokoknya.


#3rd. Taeyeon - And One
Emosinya Taeyeon di lagu ini bener-bener gak usah diraguin lagi. Kerasa banget sampai menyentuh lubuk hati terdalam.


#4th. Taeyeon - If
Ini lagu gak ada matinya, dari dulu sampai sekarang masih ada di playlist komputer aku karena suaranya Teayeon di lagu ini bener-bener membuat aku merasakan emosi yang ingin disampaikan.


#5th. Taeyeon - Can You Hear Me
Setiap denger lagu ini aku selalu diam dan cuma ingin mendengar suara jernihnya Taeyeon yang merdu dan mendayu-dayu.


#6th. Taeyeon & Tiffany - Lost In Love
Tiffany sama Taeyeon bener-bener adu vokal di lagu ini, dan penghayatan mereka keren banget, terutama Taeyeon dengan vibranya jadi menambah kesan haru.


#7th. Tiffany - Because It’s You
Powernya Tiffany disini berasa banget.  Dan timbre suaranya dia bener-bener timbre suara yang aku suka.


#8th. Seohyun - I'll be Waiting For You
Dia ini maknae yang gak bisa dianggep enteng. Emosinya di lagu ini kena banget, dan lagi-lagi aku suka juga warna suaranya Seohyun kalau dia nyanyi solo karena jadi kharisma suaranya jadi terdengar.


#9th. Tiffany - One Step
Tiffany di lagu ini bener-bener membuktikan kalau suaranya juga bagus. Crystal clear, dan dengan warna suara seperti itu, cocok banget sama lagunya.


#10th. Miryo feat. Sunny - I Love You
 Suaranya Sunny pas di partnya bener-bener keren, timbre suaranya lembut, juga kedengeran tinggi, selain itu, vibranya juga terbilang spesifik menurutku.


Adakah yang Ingin Menambahkan?

1 komentar:

  1. Tambahan:

    #11th. Sunny - Second Drawer
    Dilagu itu, suara Sunny lembut dan benar-benar memikat. Ditambah lagi dengan sisipan falsettonya yang gak usah diraguin keindahnnya. Penghayatannya juga baik. She's perfectly a good singer.

    BalasHapus