Hyoyeon!

Hyoyeon!
OMO... How perfect she is, right?

Selasa, 27 Maret 2012

ANTI Hyoyeon





Walaupun Hyoyeon sering disebut sebut sebagai Antis’ Darling karena seringnya ia menunjukkan sikap yang natural dibanding member lain, namun bukan berarti tidak ada yang menjadi Anti terhadap Hyoyeon, setelah ditelisik dan diteliti, diketahui beberapa alasan mereka menjadi Anti-Hyoyeon adalah sebagai berikut :

1.  Dianggap sebagai member yang paling tidak cantik.





Walaupun secara segi fisik Hyoyeon terbilang biasa setidaknya dia memiliki bakat yang terbilang luar biasa, yuppzzz... kemampuannya dalam menarikan tarian jenis poppin’, waving, dan beberapa jenis tarian lainnya sangatlah menakjubkan, itulah sebabnya ia diberi julukan ‘Dancing Queen’.

2.  Dekat dengan beberapa member Boyband.





Ketika ia dikabarkan dekat dengan Eunhyuk ‘Super Junior’, para penggemar Eunhyuk walau ada yang pro namun banyak pula yang kontra, mereka menolak peng-couple-an HyoHyuk dengan berbagai macam alasan, salah satunya, ya... karena fisik *lagi*, mereka bilang bahwa Eunhyuk ‘mereka’ harusnya bisa dapet yang jauh lebih cantik lahh... lebih seksi lahh... lebih ini lahh... lebih itu lahh... bla... bla... bla...
Selain Hyuk, pernah juga dalam sebuah acara Hyoyeon mengungkapkan bahwa Onew SHINee merupakan salah satu tipe cowok idealnya. Berbagai reaksi langsung berdatangan, *lagi-lagi* banyak yang pro, tapi lebih banyak yang kontra, karena merasa mereka berdua couple yang gak cocok. Apa salahnya sihh?? Kan Hyoyeon cuma bilang kalo Onew adalah salah satu tipenya, gak lebih kok.

3.  Overacting saat sedang menari.





Overacting saat menari?? *LOL* Emang salah ya… kalau dia punya energi lebih besar dibanding member lain? Emang salah ya… kalau dia terlalu powerful dan kelewat energic saat menari?? Bukan overacting namun itu berarti dia benar-benar menunjukkan bahwa title/gelar ‘Dancing Queen’ yang dia terima memang pantas disematkan pada dirinya.

4.  Tidak bisa bernyanyi.





Kalau ditanya dia bisa nyanyi atau enggak, jawabannya adalah BISA, karena gak mungkin kan kalau dia gak bisa nyanyi tapi dia bisa lolos audisi SM Ent. saat tahun 2000?!! Dia bisa kok nyanyi, sayangnya dia belum diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan vocalnya selama ini. Ya… Walaupun diakui bahwa suaranya memang gak se-merdu Taeyeon, gak se-tinggi Jessica, gak se-indah Seohyun, gak se-bulet Tiffany dan gak se-imut Sunny.




Biar bagaimanapun, pendapat saya Hyo merupakan member yang benar-benar berbakat, logikanya apabila fisiknya dibawah rata-rata member lain, namun mengapa ia dijadikan member SNSD? Kenapa Hyo diloloskan saat audisi tahun 2000? Kenapa ia dipertahankan oleh SM Ent. saat trainee sampai debut SNSD? Kenapa ia disandingkan dengan gadis-gadis lain yang jauh lebih ‘perfect’ dibanding dirinya? Kenapa? Karena Hyo memiliki ‘seseatu’ yang tidak dimiliki member-member lain, dia memiliki bakat lebih dibidang menari, kemampuan dibidang olah vocal, dan sebagainya.

48 komentar:

  1. Tapi suara Hyoyeon agak-agak mirip Sunny ya?
    kalo suara Hyoyeon jelek, mana mungkin SM mau masukin dia??
    Masalah Onew tipe idealnya dia, saya setuju kok. Meskipun saya seorang MVP tapi saya dukung couple HyoNew!
    HyoHyuk juga boleh heheh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa miripp... samasama imut... hehehh...
      iya bener, kalo suaranya jelek gak mungkin dia diterima di SM...
      Kalo aku sama siapa aja asalkan Hyo unnie bahagia... Hyukppa atau Onppa atau siapapun deh... ^^

      Hapus
    2. siapapun itu yang penting pilihannya Hyounnie...

      Hapus
    3. sama aku juga ,hehehe

      Hapus
  2. setujuuuuu....dy tll berhRG u/ dibuaNG O/ sm makax cpt diambil SM... Hyoo jeren, suarax pun masih lbih baik dbanding tmn seGrup sndiri hahahaha..... fisikx dibawah rata2?? No waaay..dy sgt canti spt yg lain sdi soshi

    BalasHapus
  3. walaupun hyo unnie jdi member terakhir gpp kok..
    tpi sekarang dia sudah mulai bersinar dn tambah cantik kok
    dia sudah mulai gk di belakang lagi kok.. aku akan terus dukung hyo unnie....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaps... Semoga aja tahun ini ia jadi lebih bersinar dibanding tahun-tahun sebelumnya... Kita doakan yang terbaik aja... Hyohunnies always support our Hyoyeon unnie >.<

      Hapus
    2. Amiin.. :)
      dri PYL aja udah terbukti.. :)

      Hapus
    3. iya... amiinn... hahaha:D

      Hapus
    4. sama ,amiiiiiin mudah mudahan terkabul ,ganbate hyoyeon ,SEMANGAT .

      Hapus
    5. amin. semoga aja yaa say... makanya kita harus tetep selalu support dia. oke?! ^^ hehehe

      Hapus
  4. banyak yang bilang hyoyeon paling gak cantik-_- menurutku hyoyeon paling cantik. Ga terlalu berlebihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia itu cantik yang sederhana menurutku, jadi cantiknya gak terlalu menor dan berlebihan...

      Hapus
    2. Betul aku jga .

      Hapus
    3. haha... patut dicontoh tuh gaya dandanannya. biar kita lebih keliatan natural. hehe^^

      Hapus
  5. apapun yg di bilang ANTIS..
    aku tdak peduli..
    Hyoyeon adalah member SNSD yg paling terpopuler dikalangan BB korea..
    Dan tarianmu menginspirasiku eonni.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi pas di ITNW, aduh tariannya mantap dan benar-benar membangkitkan semngat dan aku jadi tertarik belajar hiphop dance gara-gara hyo unnie... DAEBAK deh pokoknya...

      Hapus
    2. sama aku pas lagi ngeliat hyoyeun nge dance aku jadi ingin belajar walaupun kaki aku ke seleo

      Hapus
    3. haha samaaa... aku juga keseleo mulu pas pertama kali nyoba ngikutin tarian hyoyeon. hahaha...

      Hapus
  6. Dia deket sama Eunhyuk?
    Wajar dong, dia kan guru nari Eunhyuk. Gimana sih antis? Kalo Hyo gak deket sama Eunhyuk, siapa yang bakal ngajarin Hyuk nge-dance kayak sekarang ini?
    Hadoooohhhh....

    Salut loh sama Hyo, dia itu natural bo'. Dan maksudku natural adalah 'alami'. Gak ada permak wajah, body, gak permak bicara (sok gimana gitu) dan laen-laen seperti (maaf ya) kebanyakan member lain.
    Dia mampu mempertahankan jati dirinya di tengah-tengah semua itu. Kayaknya gak goyah deh.
    "Biar deh yang lain mau oplas, gue seh ogah. Biar deh yang lain sok centil, gue tetep mau jadi diri gue sendiri."
    Rasanya kayak gitu pemikiran Hyo bagiku.

    Five thumbs up for Hyo!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju loh saayyyy.... hahaha!!! :D

      Hapus
    2. sama ,setuju banget.hehehe

      Hapus
    3. banget yaa say... hahaha^^

      Hapus
  7. hyoyeun di anggap paling tidak cantik? ,menurut aku sih hyoyeun cantik cantik aja ,semua perempuan tuh cantik g ada yg jelek menurut aku .

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebagai seorang perempuan, aku setuju banget. semua wanita itu tercipta dengan kecantikannya masing-masing, namun cantik itu bersifat relatif. dan hyoyeon dimata aku dia sosok yang justru paling cantik karena dia punya aura tersendiri yang beda, yang bikin dia terlihat menonjol diantara yang lain. hehehe

      Hapus
  8. overacting apa sih?hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha... overacting itu semacam berlebihan, kalo bahasa gaulnya carmuk atau lebay. yaah semacam itu laah... haha

      Hapus
    2. oh,hehehe

      Hapus
  9. hyoyeon snsd itu suaranya khas menurut aku sih ,apa lagi di lagu baby baby aku paling suka suaranya hyoyeon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dilagu flower power sama promise juga bagus. tapi secara keseluruhan disemua lagu hyoyeon emang bagus kok suaranya. hehehe...

      Hapus
  10. Hyoyeon matanya indah

    BalasHapus
    Balasan
    1. of course. and also her smile. so pretty. hehe

      Hapus
  11. I think what they think about Hyoyeon Unie, no clear thinking and will enter, only envy
    Hyoyeon unnie did not initially interesting, but look now, he's being pretty, he showed it to everyone that he's personnel snsd
    and I love nature and personality
    i love hyo

    BalasHapus
    Balasan
    1. that was the reason why hyoyeon always be my favorite. she is so damn perfect in everything. her style, her voice, the way she rocks her body, her capability in dancing, and also her personality. no one can beats her.

      Hapus
  12. saya setuju fisik bukan segalanya , saya melihat dia dari bakatnya bukan dari fisiknya ,, hyoyeon adalah member yg benar" saya kagumi karna dia sngat keren .
    dan saya tidak keberatan dngan couple 'HyoHyuk' mnurut saya mreka bnar" ccok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. fisik bukan segalanya, walaupun fisik juga merupakan salah satu aspek yang penting untuk para entertainer. tambahan aja, Hyoyeon keren bukan hanya karena bakatnya, tapi karena sifatnya yang menurut aku paling dewasa. banyak sifat positifnya yang bisa kita tiru kok ^^v haha..

      Hapus
  13. pertama kali aku liat MV nya SNSD, aku langsung suka sama hyoyeon. Tapi ak nggak tau alasannya apa. aku pikir hyoyeon punya sesuatu yang membuat dia menarik di mata orang lain. Dan itu tidak melulu tentang fisik dan suara, she has something

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin auranya? atau karismanya? karena menurut aku diantara member gg yang lain, yang punya aura dan karisma paling kuat itu Hyo sama Jessie ^^

      Hapus
  14. menurut aku hyo itu punya aura yang kuat. aku nggak peduli tentang dia yang disebut paling nggk cantik, tapi menurutku bakat dialah yang paling penting. secara fisik nggak masalah, lagi pula menurutku hyo eonni cantik dan saat aku denger suaranya dia bagus dan unik, hanya sayang karna porsi nyanyi hyo sedikit. but it's okay:))
    aku juga suka sifat hyo yang dewasa dan selalu perhatian sama member lain. sifatnya yang apa adanya malah membuat aku suka sama dia. dia kelihatan lebih tegar, selalu ceria, dan selalu membuat orang yang ada didekatnya tersenyum karena Hyo. aku selalu mendukung hyo:)) hyo eonni, fighting! ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang auranya dia itu kuat banget wkwk. kalo masalah porsi nyanyi, harus diakui kalo emang vokal Hyoyeon gak begitu menonjol, jadi wajar kalo part-nya dia lebih sedikt daripada TaeTiSeoJess yang notabene punya materi vokal lebih baik dari Hyoyeon. sistem ini cukup adil kok kalo menurut aku.
      Iya, dia perhatian banget sama member lain. nah itu dia, sifat sederhana yang apa adanya, gak jaim, dan tulus, mungkin itu adalah daya tarik tersendiri dari seorang Hyoyeon ^^ hehe

      Hapus
  15. auranya kuat banget kayak magnet ^^ kwkwk
    iya cukup adil, lagi pula hyoyeon punya bakat dance yang lebih menonjol dibanding yang lain. jadi aku pikir mereka semua saling melengkapi satu sama lain . dan saat hyo menari, saking kerennya sampe bikin greget sendiri=D
    setuju chingu, itu salah satu daya tarik hyo ^^ hyo itu sederhana dan apa adanya. nggak ribet, dan dia selalu bikin suasana jadi ceria:))
    ini pendapat ku ajj sih ^^ hhe

    BalasHapus