Hyoyeon!

Hyoyeon!
OMO... How perfect she is, right?

Senin, 14 April 2014

Spazzing About Hyoyeon!

Menurut aku, Hyoyeon itu satu-satunya member GG dengan fashion airport yang paling aneh dan simple. Dia sering menampilkan gaya-gaya berpakaian diluar image GG yang terkesan girly, sering banget dia cenderung berpakaian yang sebaliknya* FYI, I think it’s good to be different*, usually she looks so sporty, casual, boyish, and also looks so manly, but sometimes she looks graceful, mature and flawless , and the other times her fashion looks so weird. Saat ke airport, dia sangat jarang pake sepatu heels not even wedges, dia justru hampir selalu memakai sneakers. Dan sampai saat ini, sepertinya t-shirt dan celana jeans masih jadi pilihan utama Hyoyeon ketimbang dress atau rok pendek atau bahkan short pants, make up-nya juga flawless dan natural, dia jarang pake make-up yang tebal. Saat pake rok/celana/dress pendek, Hyoyeon juga terkesan cuek sama beberapa luka yang ada di kakinya. Dia sama sekali gak berusaha untuk menutupinya.

Cr: As Tagged

Tapi diliat dari sifatnya dan hobi-nya, gak heran kalo dia berpenampilan se-tomboy itu. Kayaknya semua SONE udah tau, kalo selain dance, hobi Hyobeb yang lain adalah olahraga. Keliatan dari bentuk badannya yang kenceng, shape dan abs-nya yang kebentuk, plus betisnya yang keliatan kokoh(?) hasil training dan olahraga pastinya. FYI, member GG yang hobi olahraga, selain Hyoyeon, itu hanya Yul (keliatan dari badannya yang bugar(?) dan bodyshape-nya yang keren banget). Dan olahraga yang dipilih Yul adalah yoga, dan itu gak aneh karena yoga emang lebih didominasi oleh wanita. Nah  yang kita tau, Hyoyeon itu suka banget jogging dan bersepeda, tapi kalo kita ngecek instagramnya Hyobeb (@watasiwahyo), ternyata belakangan ini dia justru lagi hobi sama olahraga golf, wow, I mean, golf itu identik dengan olahraga kaum kelas atas, dan spesifiknya lagi, golf itu lebih cenderung olahraga laki-laki.
See? Belum lagi, akhir-akhir ini dia juga lagi punya hobi baru, yaitu, main ski, bayangin, seorang Hyobeb, anggota Girls’ Generation, number one Asian Girlband, yang punya image (agak) feminim, ternyata hobi dengan olahraga sekelas ski. Oh my, untuk ukuran perempuan jelas itu agak jarang diminati. Tapi berhubung Hyobeb itu adalah wanita super, jadi itu bukan suatu keanehan. Dan ternyata, kecintaan Hyoyeon pada olahraga-olahraga tersebut bukan sekedar hobi untuk menghilangkan kepenatan atas jadwal kerjanya yang gila-gilaan. Tapi juga dia menjalani hobi itu dengan serius, terbukti dari medali emas yang dia dapat di salah satu perlombaan ski, padahal, dia baru mulai ski belum lama ini, jadi baru sekitar beberapa bulan. Okay, and from now, that’s fix, kalau Hyoyeon itu adalah salah satu orang yang paling gigih dan total dalam melakukan sesuatu. Udah cantik, terkenal, berbakat, baik, berprestasi pula. Kereeennn….

Cr: Instagram @watasiwahyo


Cr: Instagram @watasiwahyo

Oh ya, ngomongin masalah instagram, sebenernya aku agak aneh dengan pemilihan nama instagramnya Hyoyeon. Dilihat dari bahasanya, jelas kalo itu bahasa Jepang, dan secara kasat mata, nama instagram Hyoyeon yang bernama watasiwahyo, terdiri dari kata “watasi wa” dan “hyo
Nah, kata “Watasi wa Hyo” dalam bahasa Jepang dapat diterjemahkan menjadi “I am Hyo” atau, “Saya Hyo”. Yang dipermasalahkan disini kalo setau aku, penulisan kata yang benar itu adalah “Watashi wa Hyo”, jadi nama instagramnya Hyoyeon masih kurang huruf “H”. Tapi aku gak tau, apakah penulisan kata “Watasi wa” itu sama artinya dengan kata “Watashi wa” atau tidak. Kalau artinya sama ya berarti nama instagram Hyoyeon bukan suatu masalah besar.

Cr: Instagram @watasiwahyo

Ngebahas masalah nama, kalian pasti gak asing dengan nama Kim Jun Hyung alias Jay Kim? Ituloh mantannya Hyoyeon. Entah kenapa ketika hubungan mereka dipublikasikan, aku baru sadar kalau ternyata selera Hyoyeon bener-bener bagus. Maksud aku, liat Junhyung, umur udah 35, tapi masih ganteng dan karismatik pula. Bukan cuma itu, dia juga udah mapan, dia seorang CEO plus writer. Dan yang terpenting, dia bukan selebritis! Jadi Hyobeb aman dari serangan-serangan yang tidak diinginkan (If you know what I mean).
Secara fisik mereka bisa dikatakan cocok, secara hobi-pun cocok. Mereka sama-sama suka olahraga dan sama-sama suka party. Mereka juga udah menjalin hubungan selama 2 tahun, dan putus entah kapan. Lalu terjadilah insiden pada awal bulan April itu, dan entahlah apakah hubungan mereka sebagai oppa/dongsaeng masih baik atau justru merenggang. Tapi aku berharapnya baik-baik aja. Jadi kan mereka masih ada kemungkinan balikkan hahaha… TBH, aku (as a fan of Hyoyeon) sangat merestui hubungan mereka. Makanya aku inginnya sih mereka balikan.

Cr: Rightful Owner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar